A. Widhi Academy


Aku ingin membuat bisnis produk custom made dengan konsep one of a kind di mana hanya boleh dipakai oleh satu orang. Alasannya adalah mengurangi ketergantungan terhadap produk manufaktur lokal maupun asing, mengasah kreativitas dan agar barang yang dimiliki dapat dibedakan. Agar produk custom made yang dihasilkan lebih berkualitas, maka akan ada lembaga pendidikan terkait untuk  mempersiapkan tenaga terlatih dan terdidik untuk membuat berbagai macam produk custom made.

Aku akan mendirikan A. Widhi Academy, sebuah lembaga pendidikan yang dikhususkan untuk keterampilan yang bertujuan untuk persiapan kerja dan mengasah kemampuan. A. Widhi Academy akan terdiri dari kelas memasak, menjahit, binatu, kebersihan dan pembuatan barang. Segala jenis produk makanan, minuman, tekstil, plastik, kayu hingga elektronik akan diajarkan di A. Widhi Academy. 

Kelas memasak A. Widhi Academy bernama A. Widhi Culinary Academy yang terdiri dari kelas memasak berbasis sains dan persiapan karier. Inovasi sangat dititikberatkan dalam A. Widhi Culinary Academy karena tempat ini didesain untuk mengembangkan inovasi di dunia kuliner. Berbagai jenis makanan dan minuman akan muncul di A. Widhi Culinary Academy.

Kelas menjahit A. Widhi Academy bernama A. Widhi Tailor Academy yang terdiri dari kelas menjahit berbasis sains dan persiapan karier. Inovasi sangat dititikberatkan dalam A. Widhi Tailor Academy karena tempat ini didesain untuk mengembangkan inovasi di bidang fashion. Berbagai jenis produk pakaian akan muncul di A. Widhi Tailor Academy.

Kelas binatu A. Widhi Academy bernama A. Widhi Laundry Academy yang terdiri dari kelas binatu berbasis sains dan persiapan karier. Inovasi sangat dititikberatkan dalam A. Widhi Laundry Academy karena tempat ini didesain untuk mengembangkan inovasi di bidang binatu. Berbagai jenis teknik binatu akan muncul di A. Widhi Laundry Academy.

Kelas kebersihan A. Widhi Academy bernama A. Widhi Chore Academy yang terdiri dari kelas kebersihan berbasis sains dan persiapan karier. Inovasi sangat dititikberatkan dalam A. Widhi Chore Academy karena tempat ini didesain untuk mengembangkan inovasi di bidang kebersihan. Berbagai jenis teknik kebersihan akan muncul di A. Widhi Chore Academy.

Kelas pembuatan produk tekstil A. Widhi Academy bernama A. Widhi Textile Academy yang terdiri dari kelas pembuatan produk tekstil berbasis sains dan persiapan karier. Inovasi sangat dititikberatkan dalam A. Widhi Textile Academy karena tempat ini didesain untuk mengembangkan inovasi di bidang pembuatan produk tekstil. Berbagai macam produk tekstil muncul di A. Widhi Textile Academy.

Kelas pembuatan produk plastik A. Widhi Academy bernama A. Widhi Plastic Work Academy yang terdiri dari kelas pembuatan produk plastik berbasis sains dan persiapan karier. Inovasi sangat dititikberatkan dalam A. Widhi Plastic Work Academy karena tempat ini didesain untuk mengembangkan inovasi di bidang pembuatan produk plastik. Berbagai macam produk plastik akan muncul di A. Widhi Plastic Work Academy.

Kelas pembuatan produk karet A. Widhi Academy bernama A. Widhi Rubber Work Academy yang terdiri dari kelas pembuatan produk karet berbasis sains dan persiapan karier. Inovasi sangat dititikberatkan dalam A. Widhi Rubber Work Academy karena tempat ini didesain untuk mengembangkan inovasi di bidang pembuatan produk karet. Berbagai macam produk karet akan muncul di A. Widhi Rubber Work Academy.

Kelas pembuatan produk kertas A. Widhi Academy bernama A. Widhi Pulp and Paper Work Academy yang terdiri dari kelas pembuatan produk kertas berbasis sains dan persiapan karier. Inovasi sangat dititikberatkan dalam A. Widhi Pulp and Paper Work Academy karena tempat ini didesain untuk mengembangkan inovasi di bidang pembuatan produk kertas. Berbagai macam produk kertaas akan muncul di A. Widhi Pulp and Paper Academy. 

Kelas pembuatan produk kayu A. Widhi Academy bernama A. Widhi Wood Work Academy yang terdiri dari kelas pembuatan produk kayu berbasis sains dan persiapan karier. Inovasi sangat dititikberatkan dalam A. Widhi Wood Work Academy karena tempat ini didesain untuk mengembangkan inovasi di bidang pembuatan produk kayu. Berbagai macam produk kayu akan muncul di A. Widhi Wood Work Academy. 

Kelas pembuatan produk kaca dan keramik A. Widhi Academy bernama A. Widhi Glass Work Academy yang terdiri dari kelas pembuatan produk kaca dan keramik berbasis sains dan persiapan karier. Inovasi sangat dititikberatkan dalam A. Widhi Glass Work Academy karena tempat ini didesain untuk mengembangkan inovasi di bidang pembuatan produk kaca dan keramik. Berbagai macam produk kaca dan keramik akan muncul di A. Widhi Glass Work Academy.

Kelas pembuatan produk kulit A. Widhi Academy bernama A. Widhi Leather Work Academy yang terdiri dari kelas pembuatan produk kulit berbasis sains dan persiapan karier. Inovasi sangat dititikberatkan dalam A. Widhi Leather Work Academy karena tempat ini didesain untuk mengembangkan inovasi di bidang pembuatan produk kulit. Berbagai macam produk kulit akan muncul di A. Widhi Leather Work Academy.

Kelas pembuatan produk elektronik A. Widhi Academy bernama A. Widhi Electronic Work Academy yang terdiri dari kelas pembuatan produk elektronik berbasis sains dan persiapan karier. Inovasi sangat dititikberatkan dalam A. Widhi Electronic Work Academy karena tempat ini didesain untuk mengembangkan inovasi di bidang pembuatan produk elektronik. Berbagai macam produk elektronik akan muncul di A. Widhi Electronic Work Academy. 

Komentar